Cara Memakai Celana Panjang untuk Malam Hari

Memakai Celana Panjang

Cara Memakai Celana Panjang untuk Malam Hari

Memakai celana panjang menjadi kegemaran banyak orang dalam hampir semua kondisi. Kuncinya adalah bahwa mereka tidak perlu mewah. Pasangan sederhana akan sering terlihat terbaik. Celana panjang di malam hari terlihat sangat bagus. Pikirkan bahwa 1975 Helmut Newton menembak Yves Saint Laurent Le Smoking di jalan Paris yang terang.

Baca Juga: Cara Memakai Leher Polo Mewah

Wanita itu mengenakan tuksedo dan celana panjang khusus dengan kemeja putih berkancing, dan dia sangat seksi , di pikiranku. Jika saya berjalan ke pesta koktail dan di antara semua wanita yang mengenakan gaun ada satu di celana, dia yang ingin saya temui.

Tricky, saya temukan. Saya suka celana untuk malam dalam teori, tetapi dalam kenyataannya pada saya tidak begitu banyak. Tapi tahukah Anda apa? Saya pikir saya akhirnya menyadari di mana saya salah. Begini masalahnya: konsep celana panjang sebagai pakaian malam menunjukkan bahwa celana panjang harus agak mewah, tetapi celana panjang yang terlihat bagus pada wanita sungguhan cenderung justru sebaliknya.

Sepasang sabuk pinggang kulit dari kulit emas terlihat bagus di Gigi Hadid. Ditto legging lateks berpinggang tinggi. Celana palazzo berwarna permata. Bagus untuknya. Tetapi ketika saya mencoba apa pun yang rumit bahkan warna cerah, atau ikat pinggang yang diperindah saya melihat ke cermin dan, belum tentu saya membenci tampilannya, hanya saja saya merasa sedikit sadar diri, dan tiba-tiba sebuah Gaun seolah-olah itu mungkin jawabannya.

Baca Juga: Cara Memakai Mantel Mudah Besar

Celana panjang yang terlihat bagus pada kebanyakan dari kita adalah celana sederhana. Anda sudah tahu itu. Apa celana favoritmu? Mungkin celana jeans tua. Mungkin pasangan hitam pekerja keras yang Anda miliki di siaga konstan.

Mungkin sepasang celana olahraga. Siapa yang akan menyebut pasangan kulit emas sebagai celana panjang mereka di pulau terpencil? Tidak ada yang seperti itu. Kecuali mungkin Gigi. Jadi masuk akal jika celana panjang Anda untuk malam hari juga harus sederhana.

Yang saya kenakan di sini adalah pasangan favorit lama dari Whistles Saya belum memakainya di malam hari karena saya menganggapnya sebagai celana kerja. Tapi lihatlah! Tambahkan kamisol dan sepasang sepatu hak, dan ini adalah pakaian yang cukup bagus dalam celana panjang yang sangat saya sukai dan karenanya merasa santai dan bahagia.

Baca Juga: Cocok untukmu, Nyonya! Mengapa Pakaian Wanita adalah Hal yang Populer

Diakui, kombinasi ini tidak memiliki drama dan semangat Le Smoking. Tapi celana panjang malam hari tidak bekerja pada saya. Saya merasa seolah-olah saya mengenakan seragam yang tidak dikenal, untuk pekerjaan di mana saya belum melewati masa percobaan. Celana untuk malam hari bisa jadi wilayah yang sulit. Tapi Anda tidak akan salah jika tetap sederhana.

• Jess memakai cami top, £ 26, oasis-stores.com. Celana panjang, milik Jess. Tumit, £ 99, kurtgeiger.com. Styling: Melanie Wilkinson. Rambut dan tata rias: Samantha Cooper di Carol Hayes Management

Sejak 2020 Dimulai …

Kami meminta pembaca, seperti Anda, untuk memberikan kontribusi dalam mendukung jurnalisme independen dan terbuka The Guardian. Ini telah menjadi dekade yang bergejolak di seluruh dunia protes, populisme, migrasi massal dan meningkatnya krisis iklim.

Baca Juga: Cara Memakai Gaun yang Bisa Membawa Anda ke Mana Saja

The Guardian telah ada di setiap sudut dunia, melaporkan dengan keuletan, ketelitian, dan otoritas tentang peristiwa paling kritis dalam kehidupan kita. Pada saat informasi faktual lebih langka dan lebih penting dari sebelumnya, kami percaya bahwa kita masing-masing berhak mengakses pelaporan akurat dengan integritas.

Lebih banyak orang daripada sebelumnya membaca dan mendukung jurnalisme kami, di lebih dari 180 negara di seluruh dunia. Dan ini hanya mungkin karena kami membuat pilihan yang berbeda: untuk menjaga pelaporan kami terbuka untuk semua, terlepas dari di mana mereka tinggal atau apa yang mereka mampu bayar.

Kami telah menjunjung tinggi independensi editorial kami dalam menghadapi disintegrasi media tradisional dengan platform sosial memunculkan informasi yang keliru, kenaikan suara teknologi besar dan independen yang tampaknya tak terbendung dihancurkan oleh kepemilikan komersial.

Baca Juga: Gangguan Musiman: Mengapa Januari adalah September Baru Dalam Dunia Mode

Independensi The Guardian berarti kita dapat mengatur agenda kita sendiri dan menyuarakan pendapat kita sendiri. Jurnalisme kami bebas dari bias komersial dan politik – tidak pernah dipengaruhi oleh miliarder pemilik atau pemegang saham. Ini membuat kita berbeda. Ini berarti kita dapat menantang yang kuat tanpa rasa takut dan memberikan suara kepada mereka yang kurang mendengar.

Semua ini tidak akan tercapai tanpa kemurahan hati pembaca kami dukungan finansial Anda berarti kami dapat terus menyelidiki, mengurai, dan menginterogasi. Itu telah melindungi kemerdekaan kita, yang tidak pernah begitu kritis. Kami sangat berterima kasih.

Baca Juga: Miliki One Night Sstand dengan Gaun: Revolusi Rental Mode

Saat kami memasuki dekade baru, kami membutuhkan dukungan Anda sehingga kami dapat terus menghadirkan jurnalisme berkualitas yang terbuka dan mandiri. Dan itu ada di sini untuk jangka panjang. Setiap kontribusi pembaca, betapapun besar atau kecilnya, sangat berharga. Dukung The Guardian mulai dari $ 1 – dan hanya butuh satu menit.